Hari Ini

Benitez Pelatih Baru Real Madrid

Update at Kamis, Juni 04, 2015. Dalam topik Sepakbola

Madrid - http://sookhoonching.blogspot.com/ Madrid secara resmi telah mengumumkan 3/6/2015 bahwa mereka telah menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru menggantikan Carlo Ancelotti. Di Real Madrid, Benitez di kontrak selama 3 tahun. Benitez diperkenalkan oleh Florentio Perez dalam jumpa perz nya. 
Pelatih Baru Real Madrid, Rafael Benitez 

Mantan Pelatih Liverpool ini dalam sambutannya mengganggap bahwa ia seperti pulang kerumah sendiri Penuh emoisional, pelatih berusia 55 tahun ini sampai tidak bisa berkata kata. Tentunya target yang dibebankan kepadanya adalah thropy dan juara apalagi tahun ini Madrid gagal di semifinal liga Champion. Hal ini disadari oleh Benitez yang memang merupakan anak asli dari kota Madrid

Benitez memang anak asli Madrid. Di Madrid pulalah dia memulai kariernya di dunia sepakbola, baik sebagai pemain maupun pelatih.Madrid memang tidak asing untuk benitez karena klub pertama nya adalah Real Madrid Castilla dan pertama kali dia melatih adalah di Real Madrid B.

Setelah Benite ditunjuk sebagai pelatih Baru Real Madrid. Muncul isu bahwa Benitez akan menjadikan Raheem Sterling sebagai salah satu transfer terbesarnya. Seperti diketahui bahwa Sterling sendiri sedang ada masalah dengan Liverpool. Dan berkemungkinan besar Sterling akan segera bergabung dengan Rafael Benitez mengingat Benitez lah yang memboyong Sterling dari Akademin QPR ke Liverpool pada tahun 2009 yang lalu.