Hari Ini

Hasil Pertandingan Semifinal Real Madrid Vs Juventus

Update at Kamis, Mei 14, 2015. Dalam topik Sepakbola

Hasil Pertandingan Semifinal Real Madrid Vs Juventus - Semifinal Liga Champion yang mempertemukan Raksasa Spanyol dan Raksasa Italia dalam lanjutan leg ke 2 Liga Champion semalam (13 Mei 2015) telah diketahui Score 1- 1 membuat Juventus melangkah ke Final Liga Champion musim ini dengan agregat 3 - 2.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Juventus datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah unggu 2 - 1 saat bertanding di Turin. Mau tidak mau mereka harus menahan seri ataupun menang melawan Real Madrid. Hal yang tidak mudah dilakukan mengingat Real Madrid memiliki catatan rekor kandang yang bagus.


Pertandingan berjalan alot dan dikuasai oleh Real Madrid yang mengincar kemenangan. Situasi berubah saat memasuki menit ke 22 setelah Bek Juventus Chiellini, melakukan pelanggaran di dalam kotak penalty terhadap James Rodriques. Maju sebagai penendang yakni CR 7 yang berhasil menaklukkan Gianlugi Buffon. Hasil 1- 0 bertahan hingga babak pertama selesai. Dengan posisi ini sebenarnya Real Madrid berhak lolos ke final.

Juventus yang mengincar Final di babak ke 2 mulai bermain terbuka. Tidak selang lama setelah babak ke 2 mulai, yakni tepatnya di menit ke 57. Yakni mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata yang menjadi momok bagi Raksasa Spanyol ini. Juve berhasil menyamakan kedudukan menjadi  1-1 setelah sebuah tekanan berhasil menjadi goal.

Setelah goal tersebut Madrid, menguasi pertandingan lagi tetapi gagal membuat goal disisa waktu pertandingan. Dengan hasil 1 - 1 ini, membuat Real Madrid harus tertahan dan membiarkan Juventus untuk ke final liga champion bertemu dengan Barcelona di Olympiastadion, kota Berlin